» » » Plh. Kapolsek Kembayan Pimpin Apel Pagi

Plh. Kapolsek Kembayan Pimpin Apel Pagi

Penulis By on Jumat, 25 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Kembayan telah melaksanakan giat Apel Pagi di Halaman Mapolsek Kembayan yang dipimpin langsung oleh Plh. Kapolsek Kembayan Iptu Suwant, Jumat (25/9).

Giat Apel tersebut diawali dengan pembacaan doa apel pagi dan dilanjutkan arahan oleh Plh. Kapolsek Kembayan.

Dalam arahannya Iptu Suwanto mengucapkan terima kasih kepada petugas jaga mako, dimana situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kembayan selama 1×24 jam dalam keadaan aman terkendali / Nihil kejadian menonjol.

Dirinya meminta agar anggota yang terploting dalam Pam pembagian BST di desa-desa wilayah Kecamatan Kembayan laksanakan dengan ikhlas, disiplin dan penuh tanggung jawab.

“Utamakan Protokol Kesehatan saat menjalankan tugas dan berikan pengaturan, imbauan dan pendisiplinan kepada warga yang akan menerima BST agar tetap penuhi Protokol Kesehatan yaitu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak sebagai upaya cegah penyebaran Covid-19,” ucap Iptu Suwanto.

Diakhir arahannya, Plh. Kapolsek Kembayan meminta agar anggota selalu menjaga kesehatan, saling menghargai, kekompakan dan tetap meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugasnya serta tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME.

Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya