» » » Sambut Hari Jadi Jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, Satlantas Polres Sanggau Gelar Acara Syukuran

Sambut Hari Jadi Jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, Satlantas Polres Sanggau Gelar Acara Syukuran

Penulis By on Selasa, 22 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Graha Wira Pratama Polres Sanggau, Jln. Jenderal Sudirman Kel. Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Syukuran Dalam Rangka HUT Polisi Lalulintas ke-65 Tahun 2020 dengan tema “Implementasi E-Policing Pada Fungsi Lalulintas Menuju Indonesia Emas 2045”, Selasa (22/9/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S.IK, MH, Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S.IK, PJU Polres Sanggau dan Personil Sat Lantas Polres Sanggau.

Dalam sambutannya, Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH mengucapkan selamat hari jadi Polisi Lalulintas yang ke-65 Tahun 2020.


“Pelaksanaan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 sebaiknya dibarengi dengan peningkatan pelayanan, profesionalisme, sinegritas dan masing-masing tugasnya menunjukkan peningkatan untuk mendukung dan memberikan kepercayaan kepada Masyarakat,” ucapnya.

Kapolres Sanggau berharap agar pelaksanaan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 dapat dilakukan dengan berbagi kebahagian bersama masyarakat dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya