» » » Satsabhara Polres Sanggau Patroli Dialogis Rutin Cegah Tindak Kriminal

Satsabhara Polres Sanggau Patroli Dialogis Rutin Cegah Tindak Kriminal

Penulis By on Senin, 21 September 2020 | No comments



Polres Sanggau - Personel Satsabhara Polres Sanggau melaksanakan patroli dialogis di seputaran Kota Sanggau maupun pasar di wilayah Kabupaten Sanggau guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berbelanja maupun berjualan, Senin (21/09).

Patroli ini dilakukan setiap harinya oleh personel Satsabhara, mereka memberikan imbauan kepada penjual dan pembeli yang melaksanakan transaksi untuk selalu waspada akan aksi 3C (Curi, Curat, Curas) yang mungkin saja bisa terjadi di daerah tersebut.

Anggota mengingatkan kepada masyarakat, hendaknya mengamankan barang milik pribadi dengan aman, seperti handphone ataupun Dompet serta wajib menggunakan masker dimana saat ini merupakan pandemi Covid-19.


Hal ini untuk mencegahnya terjadi aksi-aksi kejahatan. Kehadiran kepolisian ditengah masyarakat sangat diharapkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Sebelum anggota melaksanakan kegiatan patroli, tidak lupa Kanit Patroli Satsabhara Polres Sanggau Aiptu Subagiyono mengingatkan kepada anggotanya untuk selalu waspada ketika berada di keramaian, untuk tidak sendiri dalam berjalan ketika melakukan patroli.

Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya