» » » Sinergitas TNI- Polri, Polsek dan Koramil Noyan Patroli Bersama

Sinergitas TNI- Polri, Polsek dan Koramil Noyan Patroli Bersama

Penulis By on Selasa, 22 September 2020 | No comments




Polres Sanggau - Dalam rangka mewujudkan dan memelihara situasi wilayah yang aman dan kondusif personil Polsek Noyan bersama anggota Koramil Noyan melaksanakan giat patroli kamtibmas di wilayah Kecamatan Noyan Kabupaten Sanggau, Selasa (22/9).

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman warga masyarakat dan untuk meningkatkan kesiapsiagaan serta kewaspadaan personil dari Polsek dan Koramil Noyan.

Kapolsek Noyan Ipda Junafi, SH memberikan keterangan bahwa wilayah Kecamatan Noyan secara umum selama ini aman dan kondusif

“Walaupun selama ini wilayah aman akan tetapi tidak menyurutkan kesiapsiagaan anggota Koramil dan Polsek untuk selalu bersinergi mengantisipasi keamanan di wilayah Kecamatan Noyan”, Kata Kapolsek.

Patroli gabungan  Koramil dan Polsek akan terus dilaksanakan agar memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di wilayah, terutama pada tengah malam yang merupakan jam jam rawan terjadinya tindak pidana serta hal-hal yang tidak diinginkan.

“Patroli bersama terus dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas  TNI dan Polri serta sudah menjadi kewajiban dan tugas rutin dari aparat bersama masyarakat untuk bersama-sama  dalam menjaga dan memelihara wilayah yang aman dan kondusif,” tegas Ipda Junaifi, SH.

Penulis : Candra lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya