» » » Stop Penularan Copid-19 di Sampaiman Bripka Meriansyah Menggunakan Brosur Kepada Warga Binaan

Stop Penularan Copid-19 di Sampaiman Bripka Meriansyah Menggunakan Brosur Kepada Warga Binaan

Penulis By on Minggu, 20 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Bripka Meriansyah melaksanakan kegiatan Pasang dan sebar Brosur di desa binaan dan di wilayah Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Minggu (20/9).

Kegiatan pemasangan Bosur ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat terhadap Protokol kesehatan, sehingga penyebaran Virus Corona (Covid-19) bisa diminimalisir.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Meriansyah sangat proaktif memberikan himbauan dan melaksanakan pemasangan Brosur di sejumlah tempat.

Tidak hanya dilakukan pemasangan brosur Bhabinkamtibmas juga tetap mengimbau penggunaan masker kepada warga masyarakat yang di temui di wilayah hukum Polsek Sekayam.

“Kami juga tidak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak aman (phisycal distancing) minimal 1 meter. Selain itu pula rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air yg mengalir” imbaunya

Selain mengimbau , pihaknya juga mengingatkan warga yang baru pulang dari tempat kerja agar langsung bersihkan / cuci tangan begitu tiba di rumah masing-masing.

 “Kalau keluar rumah,  pakai masker. Kalau keperluannya sangat penting baru keluar rumah.  Jika tidak terlalu penting lebih baik tinggal dirumah untuk memutus rantai penyebaran covid-19 atau virus corona . Sayangi keluarga dan jaga kesehatan,” pesannya

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya