» » » Upaya Bhabinkamtibmas Cegah Penyebaran Covid-19 di Desa Binaannya

Upaya Bhabinkamtibmas Cegah Penyebaran Covid-19 di Desa Binaannya

Penulis By on Senin, 21 September 2020 | No comments


Polres Sanggau Bhabinkamtibmas Brigpol Novi Iswandi sambangi warga di Desa Bungkang Kecamatan Sekayam, Senin (21/9).

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga melakukan sambang dialogis dan koordinasi kamtibmas dan sampaikan protokol kesehatan.

Dalam sambang dialogis Brigpol Novi Iswandi memberikan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat agar rutin mengunakan masker, jaga jarak 1-2meter, rutin cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

Brigpol Novi Iswandi juga mengajak warga untuk menjaga kebersihan lingkungan. Selalu ikuti anjuran dan himbauan dari pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan.

Kami akan terus menghimbau warga untuk mematuhi anjuran pemerintah sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan sosialisasi dan edukasi, di nilai sangat efektif dalam mendukung Pemerintah Baru dengan menerapkan Protokol Kesehatan,” tambahnya.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring, SH mengatakan telah memerintahkan seluruh personil Bhabinkamtibmas untuk selalu meningkatkan kegiatan sambang dan binluh kamtibmas. 

Melalui kegiatan sambang bhabinkamtibmas lebih leluasa bertemu  dan bertatap muka dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas terkait protokol kesehatan,” tutup Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya