» » » Upaya Cegah Covid-19, Brigpol Novi Iswandi Sambang Desa Binaan

Upaya Cegah Covid-19, Brigpol Novi Iswandi Sambang Desa Binaan

Penulis By on Jumat, 25 September 2020 | No comments


Polres Sanggau Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigpol Novi Iswandi melaksanakan sambang sekaligus memberikan himbauan upaya pencegahan Covid-19, Jumat (25/9).

Bhabinkamtibmas Brigpol Novi Iswandi melaksanakan sambang di pemukiman warga Desa Bungkang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau bertujuan untuk memberikan himbauan tentang bahaya dan pencegahan Covid-19.

Memberikan pengertian terhadap warga masyarakat tentang bahaya penyebaran Covid-19 secara persuasif dan humanis agar dapat dipahami dengan baik.

Brigpol Novi Iswandi mengajak warga agar saat beraktifitas diluar rumah atau berpergian hendak wajib menggunakan masker guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring, SH menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar warga harus mentaati instruksi yang telah dikeluarkan oleh pemerintah terkait 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Warga tidak perlu panik, yang penting dengar aturan yang telah dikeluarkan pemerintah, semoga masa pendemik ini cepat kita lewati bersama,” ujar Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya