» » » Kegiatan Donor Darah dalam Rangka Memperingati Hari Karantina Pertanian Ke-145

Kegiatan Donor Darah dalam Rangka Memperingati Hari Karantina Pertanian Ke-145

Penulis By on Selasa, 11 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Kantor Stasiun Karantina Pertanian Kelas 1 Entikong dilaksanakan kegiatan Donor darah dalam Rangka Memperingati Hari Karantina Pertanian Ke-145 yang di selenggarakan dan bekerja sama dengan PMI Kabupaten Sanggau, Selasa (11/10).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Entikong AKP Sapja bersama anggota ikut dalam aksi kegiatan Donor Darah tersebut.

Kapolsek menjelaskan kegiatan tersebut di selenggarakan selama Satu Hari pada tanggal 11 Oktober 2022  dengan Target Pelaksanaan kegiatan Sebanyak 100 pendonor yang melibatkan Seluruh Elemen Masyarakat dan Instansi terkait yang ada Di Kecamatan Entikong.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Stasiun Karantina Pertanian kelas 1 Entikong tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Karantina yang ke- 145 di wilayah Kecamatan Entikong pada tanggal 18 Oktober 2022 sebagai tanggal Hari Jadinya Karantina.

“Donor darah ini merupakan bentuk kepedulian kami dari Polsek Entikng dalam dalam Rangka Memperingati Hari Karantina Pertanian Ke-145. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, darah yang didonorkan dapat membantu memenuhi kebutuhan kantong darah di PMI Kabupaten Sanggau yang nantinya bisa di distribusikan ke rumah sakit yang berada di wilayah Kabupaten Sanggau,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya