» » » Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Sosialisasikan Polri Super App kepada Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Sosialisasikan Polri Super App kepada Warga

Penulis By on Rabu, 31 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polri memiliki terobosan baru sesuai perkembangan situasi sekarang ini yaitu mebuat suatu sistem yang berbentuk aplikasi yang dapat mempermudah pelayanan kepada masyarakat, yang membuat masyarakat dapat melaporkan dan memberikan informasi serta pelayanan secara online yang akurat kepada Polri ditertuang pada aplikasi Polri Super App.

Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung masyarakat mempunyai peranan penting sebagai mediator agar masyarakat mampu dan bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Kembayna Polres Sanggau melakukan sosialisasi aplikasi Posri Super App secara Door to Door kepada warga.

“Kami sebagai Bhabinkamtibmas pada setiap kesempatan akan mensosialisasikan dan mengarahkan warga untuk mendownload aplikasi Polri Super App tersebut guna memberikan pelayanan publik Polri yang maksimal dalam hal ini kepada security khususnya masyarakat diwilayah hukum Polsek Kembayan,” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Merpati Aipda Sunu Joko Santoso.

Dirinya juga memberikan sosialisasi dan pembinaan kepada warga agar dapat menggunakan aplikasi super app tersebut dengan maksimal sesuai kebutuhan masyarakat yang berkaitan dengan Pelayanan Polri secara Online.

Dengan diterapkannya aplikasi ini dapat membantu masyarakat dalam hal pelayanan, seperti mencari informasi lokasi Kantor Polisi, pelayanan publik dan informasi lainnya.

Sementara Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH mengatakan bahwa aplikasi Polri Super App tersebut sangat membantu polri terutama dalam pelayanan publik dan juga bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Kembayan akan selalu disosialisasikan dan diarahkan untuk mendownload aplikasi Polri Super App tersebut.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya