» » » Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Beduai Lakukan Patroli Siang Hari

Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Beduai Lakukan Patroli Siang Hari

Penulis By on Rabu, 31 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Upaya Kepolisian Sektor Beduai untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban wilayah di Kecamatan Beduai agar tetap aman dan kondusif yakni dengan rutin melaksanakan patroli dialogis baik siang maupun malam hari.

Oleh karena itu, Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono selalu memberikan perintah kepada anggota Polsek Beduai agar gencar melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran pasar, pemukiman penduduk dan wilayah-wilayah yang rawan terjadinya kriminalitas baik siang maupun malam hari.

Seperti patroli yang dilakukan oleh Aipda Deni Supiyan bersama Briptu Petrus Andika, yang menyasari daerah-daerah pemukiman penduduk yang dianggap rawan adanya aksi kejahatan.

Sambil berpatroli, Anggota Polsek Beduai juga menyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang mereka temui.

Dengan kegiatan tersebut, Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono berharap anggotanya mampu mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Beduai.

“Kami berharap dengan berpatroli secara rutin dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Beduai,” ungkap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya