» » » Patroli Siang, Polsek Sekayam Sambangi Perbankan

Patroli Siang, Polsek Sekayam Sambangi Perbankan

Penulis By on Selasa, 30 Mei 2023 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai antisipasi atas tindak kriminalitas yang terjadi di wilayah Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, Polsek Sekayam Polres Sanggau secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli di obyek vital dan titik keramaian.

Personil Polsek Sekayam dipimpin Bripka Meriansyah bersama Bripda Raihan kembali melaksanakan giat patroli siang dengan sasaran obyek vital Perbankan yang berada di Kecamatan Sekayam.

Kapolsek Sekayam Polres Sanggau AKP M.R. Pardosi, SH menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal maupun kejahatan lainya diwilayah.

“Dalam kegiatan ini, Pesonil yang melaksanakan patroli juga memberikan himbauan Kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa berhati-hati ketika memarkir kendaraannya demi menghindari pemcurian,” ucapnya.

Kapolsek berharap, dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat dapat mengurangi dan meniadakan gangguan kamtibmas, memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta mengantisipasi tindak kejahatan lainnya.

Melalui kesempatan itu, anggota juga berdialog dengan warga senantiasa berkoordinasi dengan polisi mengenai keamanan daerahnya.

Ditambahkan Kapolsek, kegiatan patroli tersebut dilakukan baik siang maupun malam sebagai langkah Polri memberikan keamanan bagi masyarakat Sekayam dan kondusifitas diwilayah.

“Saya berharap dengan hadir Polisi di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya