» » » Aipda Sunu JS Sosialisasikan Aplikasi Polri Super App Ke Masyarakat

Aipda Sunu JS Sosialisasikan Aplikasi Polri Super App Ke Masyarakat

Penulis By on Sabtu, 03 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Merpati Polsek Kembayan Aipda Sunu Joko Santoso melaksanakan giat Sambang dan sosialisasi Aplikasi Super App Presisi kepada Warga Desa Binaannya.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat melalui media online maka Polri telah menyiapkan aplikasi Super APP Presisi yang dapat di downlod di Play Store.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH mengatakan ada 13 layanan utama kepolisian yang dapat diakses masyarakat di aplikasi tersebut. Mulai dari informasi daerah rawan, pengaduan masyarakat, pengurusan SIM, STNK, SKCK secara online dan informasi E-Tilang hingga informasi mengenai Pos Polisi.

“Masyarakat dapat mengetahuinya, para anggota Bhabinkamtibmas menunjukkan cara kerja aplikasi kemudian mengarahkan warga cara download aplikasi, dimana dalam aplikasi tersebut berisi tentang informasi seluruh kegiatan pelayanan Polri dan juga pengaduan,” ungkapnya.

“Oleh karena itu, mari kita gunakan aplikasi ini untuk mempermudah segala urusan yang berhubungan dengan pelayanan Polri,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya