» » » Arahan Kapolres Sanggau kepada Personil Dan Bhayangkari Jajaran Polres Sanggau

Arahan Kapolres Sanggau kepada Personil Dan Bhayangkari Jajaran Polres Sanggau

Penulis By on Senin, 05 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K memberikan arahan kepada  Personil dan Bhayangkari Jajaran Polres Sanggau. kegiatan tersebtu dilaksanakan di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau Jl. Jendral Sudirman Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Arahan tersebut di buka langsung oleh Kapolres Sanggau serta dihadiri oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.AP, Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Tammy Suparno, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Imelda Kombo, PJU Polres Sanggau, Kapolsek Jajaran Polres Sanggau, dan Anggota Bhayangkari Cabang Sanggau.

Dalam arahannya Kapolres Sanggau mengungkapkan ada beberapa hal yang ingin sampaikan, terutamanya pembinaan dalam keluarga, mari kita sama-sama saling mengingatkan, yang utama yaitu tentang agama, karna agama adalah pondasi untuk memabangun ketaqwaan dan keimanan kepada tuhan yang maha esa sesuai agamanya masing-masing.

Untuk ibu-ibu Bhayangkari selalu menjaga keharmonisan rumah tangga, karna mungkin ibu-ibu Bhayangkari juga mempunyai kesibukannya masing-masing.

“Saya berharap bisa menjalin komunikasi yang baik antar suami dan istri agar terciptanya keharmonisan dalam rumah tangga, saya harap juga ibu-ibu bisa bijak dalam melakukan suatu hal, tentunya di dalam instansi kita ada beberapa hal larangan yang tidak boleh di lakukan, tentunya harus berfikir panjang untuk melakukan hal hal yang dilarang oleh instansi Kepolisian,” pesannya.

Kapolres Sanggau juga meminta agar saling mengingatkan untuk hidup sederhana, jauhi gaya hidup hedonis dan berpenampilan sewajarnya, kita perlu menjadi tauladan di kalangan masyarakat dan selalu bijak menggunakan media sosial seperti Tiktok, instagram, Facebook, selalu mengikuti kegiatan-kegiatan yang positif.


“Untuk anggota,  saya berpesan jikapun ada permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga, Saya sebagai Kapolres Sanggau, Ibu Ketua Bhayangkari, Wakapolres Sanggau, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari dan tim konseling siap secara rell untuk menerima keluhan-keluhan dari rekan rekan semua, ucapnya.

“Bersama-sama mencari solusi dan jalan keluar dari permasalahan yang di hadapi rekan-rekan atau ibu ibu, saya ingin kita selalu kompak menjadi satu kesatuan keluarga besar Polres Sanggu, saya ingin marwah Polres Sanggau selalu terlihat baik di hadapan pimpinan,” sambungnya.

AKBP Suparno berharap mudah-mudahan dalam bertemunya kita di Aula Graha Wira Pratama ini kita bisa saling bersilahturahmi.

“Saya harap rekan-rekan, dan ibu-ibu memahami arahan yang saya sampaikan, terimakasih waktunya sudah hadir di sini jangan sampai kita lupa kalau kita ini keluarga besar Polres Sanggau,” pungkasnya.

Dilaksanakannya kegiatan pengarahan oleh Kepala Kepolisian Resor Sanggau dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau kepada Personil dan Bhayangkari Jajaran Polres Sanggau untuk menjalin silahturahmi antara sesama Bhayangkari dan bisa menanmbah pengetahuan dalam berorganisasi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya