» » » Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Gencarkan Sosialisasi Super App Polri kepada Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Gencarkan Sosialisasi Super App Polri kepada Warga Binaan

Penulis By on Jumat, 09 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Kecamatan Batang Tarang, Anggota Jaga Polsek Batang Tarang Aiptu Andi Gunawan bersama Bripka Eky Supriyanto meningkatkan kegiatan patroli wilayahnya.

Aiptu Andi Gunawan melaksanakan patroli dengan sasaran lokasi SPBU, Pertokoan, Warkop, Perumahan dan Perbankan dilanjutkan ke tempat rawan lainya.

Selain kegiatan patroli, juga melakukan dialogis dengan Satpam untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan berhati-hati sebelum meninggalkan lokasi.

Anggota Polsek Batang Tarang juga menitipkan pesan Kamtibmas, Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Batang Tarang.

Sementara itu Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn Hartono Putra, S.Tr.K menjelaskan bahwa kegiatan Patroli ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

“Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya