» » » Kapolres Sanggau Berikan Dukungan Moril kepada Pemain dan Suporter Kapolda Cup 2023 di Gor Pangsuma Pontianak

Kapolres Sanggau Berikan Dukungan Moril kepada Pemain dan Suporter Kapolda Cup 2023 di Gor Pangsuma Pontianak

Penulis By on Kamis, 22 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumahm SH, S.I.K memberikan dukungan moril kepada Pemain dan Suporter dalam rangka Kapolda Cup 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Gor Pangsuma Pontianak.

Kegiatan tersebut dihadiri sebanyak lebih kurang 200 orang, yang terdiri dari Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Personil Polres Sanggau beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau / Ibu Bhayangkari dan Mahasiswa dari Kabupaten Sanggau yang berdomisili di Pontianak.

Dalam arahannya Kapolres Sanggau mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personil / Peserta dan Mahasiswa / Mahasiswi yang telah mendukung Tim Bola Volly Polres Sanggau dalam Rangka Kapolda Cup 2023.

“Diharapkan kepada Suporter Tetap menjaga dan selalu Suportif dalam memberikan dukungan tim tanpa menghina tim ataupun suporter Tim lawan,” pesannya.


Kapolres berharap pada saat Pertandingan Putra Yang akan digelar hari ini, seluruh suporter memberikan semangat dan dukungan Penuh pada pemain.

“Acara Makan Saprahan / Bersama ini kita laksanakan dalam rangka mempererat serta menjaga soliditas dan kekompakan Polres Sanggau,” pungkasnya.

Dilaksanakan kegiatan acara makan bersama dalam rangka memberikan Dukungan kepada Tim Volly dan menjaga Kekompakan serta Soliditas Personil Polres Sanggau yang menjadi Suporter saat kegiatan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya