» » » Kapolsek Kembayan Anjangsana ke Rumah Anggota yang Sakit dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun

Kapolsek Kembayan Anjangsana ke Rumah Anggota yang Sakit dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun

Penulis By on Senin, 12 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polsek Kembayan menyerahkan Tali Asih kepada Personel Polsek Kembayan Aiptu Subroto yang sedang sakit Diabetic Foot Ulcer Wagner III Post Necrotomy.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, S.H didampingi Ny. Melly Junaifi beserta Anggota Polsek Kembayan.

Melalui giat anjangsana, Kapolsek Kembayan menyerahkan tali asih berupa sumbangan uang sukarela dari Kapolsek dan Personil Polsek Kembayan beserta Bhayangkari ranting Kembayan yang diterima oleh perwakilan keluarga (anak Aiptu Subroto) di Kediamannya Dusun Tanjung Periuk Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan.

“Pada saat ini, Aiptu Subroto sedang menjalani rawat inap di Klinik Kanazawa Jl. A. Yani 2 Pontianak,” ungkapnya.

Kapolsek Kembayan yang memimpin kegiatan menyampaikan anjangsana guna menjalin Silaturahmi antar anggota, terlebih kepada anggota yang mengalami sakit dan itu merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap rekan anggota Polri yang saat ini sedang sakit sehingga diharapkan dapat memberikan semangat agar dapat segara kembali pulih.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami dan rasa kekeluargaan kami, Sebagai keluarga besar Polsek Kembayan dan Kami seluruh anggota Polsek Kembayan berdoa mudah-mudahan Aiptu Subroto diberikan kesembuhan dan bisa kembali bergabung bersama kami melaksanakan tugas seperti biasanya,” tukas Iptu Junaifi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya