» » » Patroli Cipta Kondisi, Polsek Meliau Sambangi Tempat Rawan Kejahatan

Patroli Cipta Kondisi, Polsek Meliau Sambangi Tempat Rawan Kejahatan

Penulis By on Selasa, 13 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Guna menciptakan situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Meliau yang aman dan kondusif, Polsek Meliau Kota melaksanakan patroli siang hari, yang dipimpin oleh Aipda Rudi Hatmiko di tempat-tempat rawan tindak kejahatan.

Antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan, seperti curanmor, currat, curat dan kejahatan lainnya yang menimbulkan gangguan kamtibmaspun dilakukan.

Tempat-tempat rawan kejahatan yang menjadi sasaran patroli yakni obyek vital, Perumahan, Pertokoan, Cafe dan tempat-tempat keramaian lainnya.

“Dengan melakukan patroli dialogis, dan kewaspadaan terhadap situasi disekitar, diharapkan dapat meminimalisir gangguan kamtibmas,” ujar Aipda Rudi.

Selain itu himbauan pun diberikan kepada masyarakat, agar lebih berhati-hati membawa barang berharga maupun pribadinya, dan berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya.

“Dengan meningkatkan intensitas patroli, diharapkan masyarakat merasa terjamin keamanannya, dengan adanya kehadiran Polri di tengaj-tengah masyarakat,” ujar Aipda Rudi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya