» » » Patroli Rutin Malam Hari Polsek Parindu di Jam Rawan Kejahatan

Patroli Rutin Malam Hari Polsek Parindu di Jam Rawan Kejahatan

Penulis By on Sabtu, 03 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Demi keamanan lingkungan Kecamatan Parindu anggota penjagan Polsek Parindu Aipda Kasianus Ewal bersama Aipda Agus Triyanto melaksanakan patroli malam hari di Seputaran Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu.

Aipda Agus Triyanto mengatakan bahwa selain patroli dipemukiman penduduk, Anggota Polsek Parindu tidak lupa untuk melaksanakan pengecekan terhadap obyek obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama kejahatan curas, curat dan curanmor.

Serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang beristirahat ataupun sedang melintas di sepanjang Jalan Raya Parindu.

“Semoga dengan kegiatan patroli ini warga masyarakat bisa menjadi nyaman dan dengan patroli yang berkesinambungan akan menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ungkap Aipda Agus Triyanto.

Sementara Kapolsek Parindu Iptu H. Manurung menerangkan Patroli kali ini dilaksanakan oleh Anggota Jaga Polsek Parindu dengan sasaran Tempat obvit / keramaian, Pasar, Pertokoan / Warung serta Tempat rawan tindak pidana yang ada di wilayah hukum Polsek Parindu.

“Patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya pencurian di perkantoran dan pemukiman maka anggota selalu melaksanakan patroli rutin di waktu malam hari,” ungkapnya.

“Patroli dan himbauan ini juga dilaksanakan agar masyarakat selalu merasa aman dan situasi kondusif sehingga tindak pidana di wilkum Polsek Parindu dapat di atasi,” tutur Iptu H. Manurung.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya