» » » Pimpin Anev Kinerja Mingguan Polsek Bonti, Berikut Arahan Kapolsek

Pimpin Anev Kinerja Mingguan Polsek Bonti, Berikut Arahan Kapolsek

Penulis By on Rabu, 07 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang Pertemuan Polsek Bonti Jalan Merdeka Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti dilaksanakan kegiatan Anev kinerja Mingguan Polsek Bonti.

Kegiatan Anev Kinerja tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bonti Iptu Gunawan Carda dan diikuti oleh Para Kanit dan Personil Polsek Bonti.

Dalam arahannya Kapolsek mengucapkan Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan YME yang mana pada hari ini kita masih diberikan kesehatan sehingga dapat berkumpul di aula Polsek ini dan, terimakasih atas kegiatan rutin yang selama ini kita laksanakan, agar dipertahankan dan tingkatkan.

“Kegiatan anev ini dalam rangka menindaklanjuti lanjuti perintah dan pesan Kapolres Sanggau. terkait dalam rangka kujungan kapolda agar jaga kebersihan diri dan mako,” katanya.

“Penekanan Kapolres Sanggau, jangan ada personil Polsek Bonti yang terlibat dengan Narkoba apabila masih ada anggota yang terlibat maka akan akan dilakukan PTDH,” tegas Kapolsek.

Terkait dengan Rumah tangga, Apabila ada permasalahan dalam keluarga agar disampaikan kepada Pimpinan guna dilakukan konseling.


“Perintah dari Pimpinan seluruh personil Polri wajib membuat Laporan informasi dan akan dilaporkan sekali dalam seminggu,” ujarnya.

Iptu Gunawan Carda meminta Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setiap personil sesuai dengan agamanya masing-masing serta Tetap jaga soliditas dan sinergitas.

“Saya berharap agar seluruh personil Polsek Bonti untuk hidup secara sederhana dan tidak hedonisme,” pungkasnya.

Kegiatan Anev Kinerja yang dilaksanakan oleh Polsek Bonti merupakan Kegiatan rutin yang dilaksanakan Guna Mengetahui Capaian hasil Kinerja yang telah dilaksanakan dengan merencanakan kegiatan untuk kedepannya agar lebih Optimal.

Dengan dilaksanakan Giat anev kinerja tersebut dapat Memberikan Pemahaman kepada seluruh Personil Polsek Bonti dalam hal keaktipan pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari guna mewujudkan Polri Presisi (Prediktif, Renponsibilitas, Transparansi Berkeadilan).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya