» » » Pimpin Anev Mingguan Polsek Beduai Minggu ke 2 dan Rencana Kerja Minggu ke 3 Bulan Juni 2023, Ini Arahan Kapolsek

Pimpin Anev Mingguan Polsek Beduai Minggu ke 2 dan Rencana Kerja Minggu ke 3 Bulan Juni 2023, Ini Arahan Kapolsek

Penulis By on Senin, 12 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Kemitraan Polsek Beduai dilaksanakan Anev Mingguan yang di pimpin oleh Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono dan di damping WakaPolsek Iptu P. Sinurat terhadap Personel Polsek.

Dalam arahannya Kapolsek Beduai mengucapkan terimakasih atas kegiatan rutin yang selama ini sudah kita laksanakan, semua dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan, agar tetap kita pertahankan dan tingkatkan.

“Apa yang menjadi arahan serta perintah pimpinan agar segera dilaksanakan, tidak menunda nunda pekerjaan. Jangan ada pelanggaran anggota, khususnya narkoba. Laksnakan tugas dengan senang hati dan tetap semangat jaga kesehatan kekompakan dengan anggota lainnya,” ungkap Kapolsek.

Iptu Mujiyono menjelaskan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara pada tanggal 1 Juli 2023, banyak kegiatan yang harus kita laksnakan, diantaranya kita akan melaksanakan Doa Bersama Lintas Agama di Mapolsek Beduai agar dipersiapkan.

“Anggota yang sudah di tunjuk untuk mengikuti kegiatan di Polres Sanggau dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara agar mempersiapkan diri,” ucapnya.



Kapolsek meminta kegiatan razia agar tetap dilaksanakan, upayakan kita bisa mendapatkan 1 LP terkait dengan TP TPPO.

Pembuatan Laporan Informasi agar di buat setiap minggunya dan akan dilaporkan ke satuan atas, Anggota agar di laksanakan.

“Agar anggaran yang ada digunakan dengan sebaik baiknya, jangan ada penyalah gunaan anggaran. Maksimalkan penyerapan anggaran. Barang barang inventaris agar tetap dijaga dirawat supaya bisa lama usia pakainya,” pungkasnya.

Anev Mingguan merupakan kegiatan rutin setiap Minggu yang dilakukan Polsek Beduai, dalam rangka pengawasan melekat dan evaluasi capaian kinerja anggota.Polsek Beduai. Tujuan Pelaksanaan Anev Mingguan adalah untuk mengetahui hambatan serta kendala yang di hadapi sehingga di harapkan nantinya pelaksanaan tugas kedepan dapat menjadi lebih baik dan maksimal.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya