» » » Polsek Entikong Beri Pengamanan Ibadah Misa Minggu di Gereja St. Fransiskus Asis

Polsek Entikong Beri Pengamanan Ibadah Misa Minggu di Gereja St. Fransiskus Asis

Penulis By on Minggu, 04 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Untuk memastikan pelaksanaan ibadah Minggu pagi dalam keadaan aman dan kondusif Anggota Polsek Entikong melaksanakan patroli dan pengamanan Minggu di Gereja St. Fransiskus Asis Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

Seperti yang terlihat pagi ini Personel Polsek Entikong Bripda Wella Wahyu bersama Bripda Robert Fires melaksanakan pengamanan kegiatan pelaksanaan Ibadah yang dilaksanakan di Gereja St. Fransiskus Asis Entikong untuk menciptakan situasi yang aman dan pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan lancar.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas mingguan sebagai pelayanan kegiatan ibadah dan untuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama.

“Kita berikan kenyamamanan kepada jemaat yang beribadah, semoga kegiatan ibadah minggu pagi ini dapat berlangsung dengan nyaman dan khidmad dalam kebaktian,” harapnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada anggota atas pelaksanaan tugas dengan penuh rasa keikhlasan, semoga kamtibmas Kecamatan Entikong tetap aman dan kondusif,” tukas AKP Sapja.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya