» » » Zoom Meeting Tentang Sosialisasi Program Manajemen Citra Polri

Zoom Meeting Tentang Sosialisasi Program Manajemen Citra Polri

Penulis By on Senin, 12 Juni 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di ruang Vicon Polres Sanggau dilaksanakan kegiatan zoom meeting Rapat Sosialisasi Manajemen Citra Polri, yang diselenggarakan oleh Posko Presisi Mabes Polri.

Kegiatan dihadiri oleh Kabagren Polres Sanggau AKP Priyono didampingi Kasi Humas Iptu Keken Sukendar, Kasiwas Ipda Matias Yulian dan Anggota.

Usai kegiatan, Kabagren mengatakan bahwa Manajemen Citra Polri merupakan upaya Polri utk meningkatkan citra Polri melalui Media Sosial dengan cara mengelola berita positif maupun berita negatif tentang Polri.

“Kegiatan ini mengedepankan fungsi Humas, dengan melibatkan atau memanfaatkan akun-akun media sosial baik milik anggota Polri, keluarga agt Polri, teman baik anggota Polri, influincer, maupun akun-akun media online lokal maupun regional,” kata AKP Priyono.


Ia juga mengatakan bahwa Langkah awal yang harus dikerjakan olh Satuan kewilayahan melaui Si Humas adalah menginfentarisir akun-akun medsos sebagaimana point no 3 diatas, untuk selanjutnya dikirim ke posko presisi Mabes Polri.

“Nantinya akun-akun Medsos yang dikirim oleh satuan kewilayahan akan diverifikasi oleh Posko Presisi untuk selanjutnya akun-akun yang terpilih akan dilibatkan sebagai Cyber Troops yang berfungsi mengelola berita-berita positif maupun berita-berita negatif tentang Polri sebagai implementasi dari program Manajemen Citra Polri,” jelasnya.

“Setelah akun-akun medsos terverifikasi, nantinya akan dilaksanakan workshop oleh Tim dari Posko Presisi Mabes Polri,” tukas AKP Priyono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya