» » » Danramil Tayan Hulu Kunjungi Polsek Tayan Hulu Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangakara ke-77

Danramil Tayan Hulu Kunjungi Polsek Tayan Hulu Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangakara ke-77

Penulis By on Senin, 03 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Danramil Tayan Hulu Letda Arm. Aswan beserta anggota berkunjung ke Mapolsek Tayan Hulu, dalam rangka mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut Danramil mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 semoga Polri jaya selalu dan selalu bersinergi untuk menciptakan kondisi wilayah Sedati aman dan tentram.

“Bersama kita sinergisitas untuk menjaga dan mengamankan di wilayah Tayan Hulu dari segala gangguan keamanan dan ketertiban hingga terwujud kondusifitas Kamtibmas yang baik,” ucap Danramil.


Sementara sambutan Wakapolsek Tayan Hulu Ipda Sugiyanto mewakili Kapolsek Tayan Hulu mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan kepeduliannya.

“Kepolisian tetap akan bekerja keras dan meningkatkan pelayanan. Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara Ke-77, Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” ucap Wakapolsek.

Nampak keakraban antara anggota TNI dan Polri dalam kegiatan syukuran peringatan hari Bhayangkara ke-77 di Mapolsek Tayan Hulu. Acara ditutup dengan doa dan Pemotongan Kue sebagai tanda syukur kepada Allah SWT.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya