» » » Kapolsek Parindu Pimpin kegiatan Anev Rutin

Kapolsek Parindu Pimpin kegiatan Anev Rutin

Penulis By on Sabtu, 29 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang Kerja Kapolsek Parindu telah dilaksanakan kegiatan Anev Polsek Parindu. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Parindu Iptu H. Manurung dan dihadiri Waka Polsek Parindu Ipda Suparman dan diikuti Para Kanit serta Bhabinkamtibmas Polsek Parindu.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar diwilayah hukum Polres Sanggau.

“Saya minta agar seluruh personil Polsek untuk mempersiapkan diri dan Mako dikarenakan Kapolda akan melakukan pengecekkan terhadap Polsek,” pesannya.

Iptu H. Manurung juga menyampaikan terkait 10 kebijakan Commander wish Kapolda Kalbar agar diimplementasikan di lapangan sesuai dengan prinsip kerja yaitu Responsif (proaktif), Partnership (Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi) serta Solutif.

Kapolsek menjelaskan bahwa Program Kapolda Kalbar yang utama yaitu Penanganan Stunting, Pelayanan Kesehatan, Penanganan PETI dan Karhutla.

“Terkait Karhutla untuk dilakukan sosialisasi dan bentuk relawan serta mempersiapkan peralatan dalam memadamkan api disetiap wilayah Desa di Kecamatan Parindu,” katanya.

“Terhadap giat rutin Polsek Parindu untuk tetap dilaksanakan dan ditingkatkan serta Atensi pimpinan agar Mako jangan sampai kosong dan tetap menjaga kebersihan Mako,” tukas Iptu H. Manurung.

Dilaksanakannya kegiatan anev dalam rangka menindaklanjuti perintah dan arahan Kapolres Sanggau guna mendukung tugas-tugas kepolisian.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya