» » » Kapolsek Sekayam Pimpin Kegiatan Konsolidasi terkait pelaksanaan Posyandu Serentak di Wilayah Kecamatan Sekayam

Kapolsek Sekayam Pimpin Kegiatan Konsolidasi terkait pelaksanaan Posyandu Serentak di Wilayah Kecamatan Sekayam

Penulis By on Selasa, 25 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Regapat Polsek Sekayam dilaksanakan Kegiatan Konsolidasi terkait pelaksanaan Posyandu Serentak pada hari Jum'at tanggal 28 Juli 2023 di Wilayah Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Konsolidasi tersebut di pimpin oleh Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH dan diikuti oleh para Kanit, Kasi dan Personil Polsek Sekayam.

AKP Pardosi menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk menentukan dan mempersiapkan Posyandu Serentak yang akan dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Sekayam.

Dalam pelaksanaannya Kapolsek mengatakan bahwa di sepakati Posyandu Garuda Dusun Bakai II, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam sebagai titik pelaksanaan kegiatan Posyandu Serentak yang akan dilaksanakan pada hari Jum'at, tanggal 28 Juli 2023.

“Lakukan sosialisasi terhadap masyarakat guna mengahadiri kegiatan Posyandu Serentak di Wilayah Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau (Posyandu Garuda) untuk dengan target pelaksanaan Anak Stunting, Ibu menyusui, dan Ibu Hamil,” ucapnya.

Kapolsek meminta kepada Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan melaksanakan Koordinasi dengan Kapus Balai Karangan dan Kader Posyandu Desa Balai Karangan.


“Untuk Kasium agar mempersiapkan/mengkoordinir Sarana dan Prasarana pelaksanaan kegiatan Posyandu Serentak di Posyandu Garuda Dusun Bakai II Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam,” pintanya.

“Unit Intel agar melaksanakan pembuatan laporan terkait kegiatan stunting, Dokumentasi serta pembuatan Video Testimoni,” tambah Kapolsek.

AKP Pardosi juga mengingatkan agar pelaksanaan Apel Pagi pada hari Jumat tanggal 28 Juli 2023 dimajukan pukul 07.00 Wib guna mempersiapkan kegiatan Posyandu Serentak di Posyandu Garuda Dusun Bakai II, Desa Balai Karangan.

Kegiatan Konsolidasi tersebut diaksanakan untuk mempersiapkan Posyandu Serentak yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 28 Juli 2023.

“Saya minta kepada seluruh personil diharapkan berperan aktif dalam penanganan/pencegahan Stunting di Wilayah Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya