» » » Kegiatan Lat Pra Ops Patuh Kapuas-2023 Polres Sanggau

Kegiatan Lat Pra Ops Patuh Kapuas-2023 Polres Sanggau

Penulis By on Senin, 10 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di ruang PPKO Polres Sanggau Jl dilaksanakan kegiatan Lat Pra Ops Patuh Kapuas-2023 Polres Sanggau dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas di Wilkum Polres Sanggau.

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Ida Bagus Gde Sinung, SH, MH dihadiri Kasat Intelkam Polres Sanggau Iptu Suhartoto, PS. Kasubbagbinops Bag Ops Polres Sanggau Iptu Sumarda'i, KBO Sat Lantas Polres Sanggau Ipda Erpan Yudi Asmara, PA Siaga Subbagbinops Bag Ops Polres Sanggau Ipda Suharyanto, SH, Kaurmintu Sat Lantas Polres Sanggau Ipda Sukadi, Kanit Laka Sat Lantas Polres Sanggau Ipda Firman. S, dan Personil yang terlibat Operasi Patuh Kapuas-2023.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Sanggau memaparkan rencana operasi Patuh Kapuas-2023, CB dalam pelaksanaan Ops yang dilaksanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 10 s/d 23 Juli 2023 di Wilkum Polres Sanggau.

Selanjutnya dilaksanakan penyampaian dari masing-masing Kasatgas terkait teknis pelaksanaan kegiatan dan tugas masing-masing Satgas dalam pelaksanaan Operasi.

Kegiatan Lat Pra Ops Patuh Kapuas-2023 dalam rangka memaparkan rencana operasi Patuh Kapuas-2023 dengan tujuan untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalulintas dan angka fatalitas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya