» » » Pimpin Anev Kinerja, Ini yang disampaikan Kapolsek Tayan Hulu

Pimpin Anev Kinerja, Ini yang disampaikan Kapolsek Tayan Hulu

Penulis By on Senin, 31 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kepolisian Sektor Tayan Hulu Polres Sanggau menggelar analisa dan evaluasi kinerja yang dilaksanakan di Aula Mapolsek Tayan Hulu.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tayan Hulu Iptu Marianus serta diikuti oleh seluruh Personil Polsek Tayan Hulu, terdiri Kanit, Kasi dan para anggota Polsek Tayan Hulu.

Dalam kegiatan Anev tersebut ,Kapolsek Tayan Hulu menyampaikan beberapa arahan dan penekanan kepada Anggota.

Kapolsek meminta kepada para Bhabinkamtibmas agar melakukan sosialisasi Karhutla di desa binaannya masing-masing, serta mendokumentasikan lahan-lahan yang akan dibakar.

“Terkait penjagaan yang akan mengambil dokumentasi di dalam mako dan di luar mako agar mengikuti prosedur yang sudah ditentukan,” pesannya.

Iptu Marianus menambahkan, terkait karhutla agar data masyrakat yang akan membakar lahan di kompulir dan di laporkan setiap harinya, paling lambat jam 16.00 untuk dikirim ke Polres Sanggau.

“Masih banyak masyarakat yang bermain layangan di pinggir jalan raya, agar piket memberikan teguran pada saat melaksanakan patroli,” pintanya.

“Terkait LI, agar menjadi perhatian dan dibuat setiap satu minggu sekali agar dapat dilaporkan tepat waktu,” tambah Kapolsek.

Dirinya juga meminta agar tahanan wajib dikontrol setiap jam oleh piket dan kondisi tahanan dicek serta menyisihkan barang-barang yang berbahaya bagi tahanan.

“Untuk penjagaan agar menjaga kebersihan, wajib menggunakan pakaian dinas pada saat piket, dan piket jaga jangan sampai kosong mengantisipasi pengecekan dari pimpinan,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga meminta Strong point agar di aktifkan kembali, dan laksanakan strong point dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab.

Dalam sempata tersebut, Kapolsek menyampaikan tentang comander wish, 3 prinsip kerja Polda Kalbar, 6 program unggulan Polda Kalbar serta kesiapan dalam menghadap kunjungan Kapolda yang akan datang.

“Terakhir, Jaga kekompakan personil Polsek Tayan Hulu dan laksanakan tugas dengan penuh keiklasan,” pungkasnya.

Kegiatan anev Bulanan tersebut merupakan agenda rutin Polsek Tayan Hulu untuk mengevaluasi hasil kinerja yang telah dilaksanakan serta merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan untuk kedepannya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya