» » » Polsek Beduai Gelar Police Goes To School di SMPN 1 Beduai

Polsek Beduai Gelar Police Goes To School di SMPN 1 Beduai

Penulis By on Senin, 31 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di di halaman SMPN 1 Beduai telah di laksnakan Police Go To School dengan cara menjadi pembina upacara pada upacara Bendera Rutin

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan pembinaan kepada remaja dan pelajar serta seluruh peserta untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Kegiatan Police Goes to School dilaksanakan oleh PS. Kanit Binmas Polsek Beduai Aiptu Bambang Supriyanto bersama Bhabinkamtibmas Desa Kasromego Briptu Adtrianus serta dihadiri kepala sekolah SMPN 1 Beduai, Dewan Guru, Staf SMPN 1 Beduai dan Siswa-siswi SMPN 1 Beduai.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Bambang menyampaikaan agar seluruh peserta yang hadir agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif terutama di musim kemarau saat ini.

“Saya minta kepada para pelajar dan seluruh peserta yang hadir senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas,” pesannya.

Aiptu Bambang juga menyampaikan agar para peserta yang hadir tetap mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas di jalan saat menuju ke sekolah.

“Untuk para Pelajar agar tidak ugal-ugalan atau berkendara yang membahayakan pengendara lainnya di jalan raya,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya