» » » Polsek Sekayam bersama Forkopincam Sekayam Gelar Kegiatan Membersihan Lingkungan Serentak

Polsek Sekayam bersama Forkopincam Sekayam Gelar Kegiatan Membersihan Lingkungan Serentak

Penulis By on Kamis, 13 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam Polres Sanggau bersama Forkopimcam Sekayam melaksanakan Kegiatan Membersihan Lingkungan Secara Serentak.

Kegiatan Pembersihan Lingkungan Secara Serentak Tersebut di Pimpin Oleh Wakapolsek Sekayam Iptu Zulfikar serta diikuti Personil Polsek Sekayam, Anggota Koramil Sekayam, Kasi Trantib Sekayam Theresia Adriana dan Kasi Kesra Kecamatan Sekayam Elisabet Diana.

Adapun Sararan yang dilaksanakan pembersihan lingkungan adalah Sekitaran Tugu Balai Karangan-Jalan Lintas Sekayam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Wakapolsek Sekayam mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kerja sama sinergitas Polisi yang hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai pelayan, pelindung serta pengayom.


“Kegiatan ini sebagai salah satu wujud bentuk kekompakan, kebersamaan dan kepedulian Polri dengan masyarakat dalam mewujudkan kebersihan lingkungan,” kata Iptu Zulfikar.

Sehingga, Lanjut Wakapolsek, kami turut hadir dan andil dalam bekerja bakti bersama masyarakat untuk membersihkan lingkungan agar lebih indah serta tidak menggangu warga lainnya dalam beraktivitas.

“Kami berharap dengan kegiatan semacam ini dapat meningkatkan kekompakan, sinergitas dan kebersamaan dalam segala hal, khususnya peningkatan dalam pemeliharaan lingkungan, keamanan dan ketertiban masyarakat, agar lingkungan tetap bersih dan menciptakan lingkunga yang sehat,” tukas Iptu Zulfikar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya