» » » Polsek Sekayam Laksanakan Pengamanan dan Patroli di Gereja

Polsek Sekayam Laksanakan Pengamanan dan Patroli di Gereja

Penulis By on Minggu, 16 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Sekayam melaksanakan pengamanan Ibadah Minggu secara rutin di Gereja-Gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Sekayam.

Menjalankan tugas Kepolisian sebagai pelayan masyarakat, personil Polsek Sekayam melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Sekayam.

Pengamanan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaat gereja dalam melaksanakan ibadah kebaktiannya.

Kapolsek Sekayam, AKP M.R. Pardosi, SH mengatakan bahwa kegiatan pengamanan gereja yang kita laksanakan di setiap hari Minggu.

“Selain untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di sekitar lingkungan gereja, kami juga berharap agar jemaat gereja dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat, aman dan nyaman tanpa ada gangguan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan, menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Sekayam merupakan tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polsek Sekayam sebagai wujud nyata dari pelaksanaan tugas pokok ini salah satunya adalah melaksanakan pengamanan agar dapat tercipta situasi yang aman dan nyaman bagi semua umat beragama.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya