» » » Polsek Tayan Hulu Bersihkan Bantaran Sungai Pampik

Polsek Tayan Hulu Bersihkan Bantaran Sungai Pampik

Penulis By on Kamis, 13 Juli 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu melaksanakan kegiatan Kurve dan membersihkan sampah di Bantaran Sungai Pampik, Kecamatan Tayan Hulu.

Adapun Sararan yang dilaksanakan pembersihan lingkungan adalah bantaran sungai Pampik serta sekitaran Pondok pesantren Al-Ikhsan Sosok.

Kegiatan Kurve tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tayan Hulu Iptu Marianus diikuti oleh personil Polsek Tayan Hulu.

Kapolsek mengungkapkan kegiatan membersihkan bantaran sungai Pampik merupakan program kerja Polres Sanggau dalam menjaga kebersihkan lingkungan di sekitaran sungai Pampik Kecamatan Tayan Hulu.

Giat ini, lanjut Kapolsek, dilakukan sebagai upaya kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar, selain itu juga diharapkan dapat menjadi semangat membangun kesadaran.

Sementara salah seorang warga mendukung kegiatan bersih-bersih yang dilakukan Polsek Tayan Hulu, sikap kegotongroyongan yang ditunjukkan oleh pihak kepolisian ini  sepatutnya layak menjadi contoh bagi masyarakat.

“Kami berharap kepada masyarakat, khusunya yang berada Kecamatan Tayan Hulu, untuk ikut berperan menjaga kebersihan lingkungan kita,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya