» » » Kapolsek Beduai Pimpin Anev Mingguan Polsek Beduai

Kapolsek Beduai Pimpin Anev Mingguan Polsek Beduai

Penulis By on Selasa, 29 Agustus 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Kemitraan Polsek Beduai, telah dilaksanakan Anev Mingguan yang di pimpin oleh Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono di damping Wakapolsek Iptu Sukarjo serta seluruh Personel Polsek Beduai.

Dalam arahannya, Kapolsek meminta agar melaksanakan patroli rutin di jam dan wilayah rawan terjadinya tindak kejahatan.

“Lakukan Pam giat masyarakat (Pam ibadah) dan strong point agar laksanakan dan tingkatkan supaya masyarakat benar-benar merasakan terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas,” pintanya.

Kapolsek juga memnita agar kisi-kisi Audit Kinerja tahap II segera di isi.

“Kepada Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas agar pelaks giat Posyandu, Karhutla, jumat curhat dan minggu kasih di laksanakan,” ucapnya.


Iptu Mujiyono juga menyampaikan kegiatan problem solving agar di buatkan laporanya (Sprin, Absensi, Laporan Hasil).

“Untuk para anggota agar Laporan Informasi (LI) dibuat dan dilaporkan kepada pimpinan serta kepada Sium agar di cek kembali dan koordinasi dengan unit terkait pertanyaan dalam kisi-kisi audit kinerja tahap II,” tegasnya.

Terakhir, Kapolsek menyampaikan agar kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan setiap hari kamis, agar di ikuti dan laksanakan serta Barang-barang inventaris agar di jaga dan di rawat.

Pelaksanaan Giat Anev Mingguan dilaksanakan dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah di laksanakan selama seminggu oleh anggota.

Tujuan untuk mengetahui hambatan serta kendala yang di hadapi sehingga di harapkan nantinya pelaksanaan tugas kedepan dapat menjadi lebih baik dan optimal.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya