» » » Polri Peduli Budaya Literasi, Polsek Mukok Distribusi Buku Sampai ke Pelosok Negeri

Polri Peduli Budaya Literasi, Polsek Mukok Distribusi Buku Sampai ke Pelosok Negeri

Penulis By on Kamis, 31 Agustus 2023 | No comments


Polres Sanggau - Wakapolsek Mukok melakukan pendistribusian buku di SD Negeri 02 Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau. Tampak hadir Kepala sekolah bersama Dewan guru yang diterima langsung masing masing sekolah.

Kapolsek Mukok Iptu Sutono melalui Wakapolsek Mukok Ipda Sugeng Nurhadi mengatakan pemberian dan pendistribusian wujud kepedulian Polri kepada generasi muda khususnya pelajar.

“Hari ini kami mendistribusikan buku berupa 4 Lusin Buku Tulis dan 5 Paket Buku Bacaan serta 1 kotak Pulpen ke SDN 02 Kecamatan Mukok,” ujar Ipda Sugeng.

“Dengan adanya pendistribusian buku ini diharapkan dapat menumbuhkan edukasi dan minat membaca masyarakat khususnya pelajar yang bertujuan menambah pengetahuan dan wawasan,” terangnya.

Kepala Sekolah SDN 02 Mukok menyampaikan apresiasi dan mendukung langkah Polri dalam membangun minat masyarakat khususnya pelajar dalam dunia pendidikan.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan, bantuan yang diberikan ini akan kami kelola dengan baik wujud guna mendukung program mencerdaskan anak bangsa,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya