» » » Bakti sosial Polri Terkait Pembuatan Pipanisasi Air Pegunungan atau Bantuan Air Bersih di wilayah Polsek Bonti

Bakti sosial Polri Terkait Pembuatan Pipanisasi Air Pegunungan atau Bantuan Air Bersih di wilayah Polsek Bonti

Penulis By on Selasa, 05 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti melaksanakan kegiatan Bakti sosial Polri terkait pembuatan Pipanisasi Air Pegunungan atau bantuan air bersih di wilayah Polsek Kecamatan Bonti.

Kegiatan tersebut dilaskanakan di Lingkungan Jalan Merdeka Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Bonti Iptu Gunawan Carda, dan diikuti oleh Masyarakat beserta Personil Polsek Bonti dengan sarana sumber Air yang di kelola dari Air Pegunungan “Tapang Rawang” Desa Bonti yang dialirkan dengan menggunakan metode pipanisasi kepada Masyarakat Desa Bonti Kecamatan Bonti.


“Kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan kegiatan Bakti sosial Polri dalam rangka pembuatan Pipanisasi Air Pegunungan atau bantuan air bersih kepada Masyarakat di wilayah Polsek Bonti,” ungkap Kapolsek.

Selanjutnya, Iptu Gunawan Carda mengatakan bahwa pembuatan Pipanisasi Air Pegunungan ini merupakan bentuk Polisi peduli lingkungan dan tanggap akan situasi dari segala bentuk permasalahan di tengah-tengah masyarakat, apalagi yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Apa kesulitan masyarakat, apa keluh kesah masyarakat minimal kita bisa membantu mencarikan solusi / jalan keluar atau pemecahan masalah,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya