» » » Gelar Patroli Dialogis, Anggota Polsek Entikong Sasar Warga

Gelar Patroli Dialogis, Anggota Polsek Entikong Sasar Warga

Penulis By on Minggu, 10 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - KA SPKT Regu I Polsek Entikong Polres Sanggau Aipda Fransisco Redy bersama abggota melaksanakan Patroli dialogis dengan warga Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan ini Aipda Fransisco Redy memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga agar waspada dan berhati-hati terhadap gangguan kamtibmas.

“Dengan kegiatan patroli dialogis seperti ini maka tugas kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat, dan kita dapat mengetahui situasi yang berkembang di masyarakat,” terangnya.

Sementara Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau daerah rawan, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada Masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Entikong, Polri tidak bisa bertindak sendirian tanpa dukungan dari semua pihak termasuk warga yang peduli akan keamanan dan ketertiban lingkungan,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya