» » » Gelar Patroli Dialogis, Anggota Polsek Batang Tarang Sampaian Himbauan Kamtibmas

Gelar Patroli Dialogis, Anggota Polsek Batang Tarang Sampaian Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 14 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Anggota Polsek Batang Tarang Aipda Seprianus Musran bersama Bripka Eky Supriyanto selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah bertatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Dalam Patroli sambang desa, dialogis dan memberi himbauan tentang harkamtibmas kepada masyarakat dilaksnakan di wilayah Kecamatan Batang Tarang, Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S. Tr. K mengatakan, patroli sambang sekaligus silaturahmi dengan warga guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan dalam rangka menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif ini harus terus menerus digelar kegiatan-kegiatan Kepolisian diantaranya yaitu dengan patroli dialogis rutin seperti saat ini.

“Kami berharap dengan melakukan dialog langsung dengan masyarakat dapat menciptakan ikatan yang kuat antara Polri dengan masyarakat serta kamtibmas tetap kondusif,” tukas Iptu Andreas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya