» » » Jumat Curhat Polsek Parindu Bersama Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Parindu

Jumat Curhat Polsek Parindu Bersama Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Parindu

Penulis By on Jumat, 22 September 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Warkop Dwi Putra Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Parindu bersama Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu.

Kegiatan tersebut dihadiri Bhabinkamtibmas Bripka Warjianto, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa Pusat Damai.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Warga memberikan apresiasi dan Mendukung pihak Kepolisian dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini.

“Makin ramainya pedagang kaki lima yang berjualan di sepanjang bahu jalan area Pasar Bodok sehingga dapat menyebabkan terjadinya macet lalin dan Laka lantas serta kumuhnya pasar Bodok,” ungkap warga.

Warga juga menyampaikan masih maraknya peredaran Narkoba yang meresahkan masyarakat, sehingga mengharapkan pihak Kepolisian untuk menindak para pelaku pengedar Narkoba.


Sementara dalam tanggapannya Bripka Warjianto mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah hadir mengikuti kegiatan Jumat Curhat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk bisa saling mengisi informasi, Serap dan saring informasi dalam rangka mapping potensi konflik maupun permasalahan di masyarakat sekaligus bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Kecamatan Parindu,” ungkapnya.

Terkait dengan makin ramainya pedagang kaki lima di sepanjang bahu jalan di area Pasar Bodok tersebut, pihak Polsek Parindu bersinergi dengan Koramil dan Pemerintah Kecamatan Parindu memberikan himbauan untuk tidak lagi berjualan di sepanjang bahu jalan.

“Untuk masalah peredaran Narkoba, pihak Polsek Parindu akan mengedepankan unit Reskrim untuk melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku pengedar narkoba,” ujar Bripka Warjianto.

Dilaksanakannya kegiatan sebagai tindak lanjut atas atensi Pimpinan dalam rangka Harkamtibmas, yang bertujuan untuk membangun komunikasi yang aktif, terjalinnya tali silaturahmi yang baik dan terwujudnya pelayanan prima di masyarakat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri. (Dny Ard / Hms Res Sgu)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya