» » » Sie Humas Polres Sanggau Gelar Rapat Koordinasi dengan Awak Media

Sie Humas Polres Sanggau Gelar Rapat Koordinasi dengan Awak Media

Penulis By on Selasa, 24 Oktober 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau dilaksanakan giat Rapat Koordinasi dengan Awak Media Kabupaten Sanggau.

Hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut PS. Kasi Humas Iptu Keken Sukendar, PS. Kasubsi Penmas Aipda Asep Kusnadi, S. Sos, PS. Kasubsi PIDM Bripka Denny Ardiyanto, Anggota Sie Humas Polres Sanggau serta Awak Media se Kabupaten Sanggau.

Pada kesempatan tersebut PS. Kasi Humas menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan Awak Media yang hadir dan menyempatkan waktu dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi.

Iptu Keken menyampaikan salam dan ucapan terimakasih dari Kapolres Sanggau kepada rekan-rekan awak media karena sudah membantu pihak Polres Sanggau dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Sanggau.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi, guna menjaga sinergitas, solidaritas dan kerjasama antara Polres Sanggau dan awak media yang sudah terjalin baik selama ini,” ucapnya.


Kepada Awak Media, Iptu Keken menjelaskan pada saat ini Polres Sanggau sedang melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Kapuas 2024, dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024, diharapkan kepada Mitra media dapat membantu dalam amplifikasi kegiatan-kegiatan Polres Sanggau dalam melakukan Pengamanan Pemilu 2024.

Selain itu, dirinya juga mengajak kepada Awak media untuk dapat membantu sebagai Cooling System menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah polres Sanggau, dengan memberikan berita / informasi yang positif dan Seimbang serta bijak kepada masyarakat melalui Medsos, guna menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Sanggau yang sudah aman dan kondusif.

“Keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama dan tidak bisa hanya megandalkan aparat keamanan dari TNI-Polri saja, harus dengan melibatkan kita bersama seluruh masyarakat sehingga untuk itu meminta dukungan dari awak media untuk dapat membantu dalam menjaga sitkamtibmas diwilayah Kabupaten Sanggau,” pungkasnya.

Dalam kegiatan diskusi, para awak media menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Sanggau, atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin, dan berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin.

Para awak media meminta Humas / Polres Sanggau dapat memberikan Informasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Sanggau kepada awak media, terutama untuk pengungkapan Kasus, atau tentang kejadian Laka Lantas yang selama ini sudah dilakukan, namun perlu adanya kecepatan informasi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya