» » » Gelar Waskat, Wakapolres Sanggau Lakukan Sidak ke Mapolsek Bonti

Gelar Waskat, Wakapolres Sanggau Lakukan Sidak ke Mapolsek Bonti

Penulis By on Jumat, 17 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) dalam rangka Pengawasan Melekat (Waskat) ke Mapolsek Bonti.

Sidak dilakukan untuk mengecek kesiapan personil Polsek Bonti dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Kapuas 2023-2024.

Dalam arahannya Wakapolres mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Sidak pengecekan Personil Polsek Bonti terkait kesiapan Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Kapuas 2023-2024.

“Terimakasih Kesiapannya kepada Kapolsek Bonti beserta personil Polsek Bonti dengan kunjungan sidak saya yang dilaksanakan pada hari ini di Polsek Bonti,” ucapnya.


“Bagi personil yang tidak hadir pada hari ini agar segera Menghadap saya di Polres Sanggau dan Paling Lambat Besok pagi harus sudah ada di Polres Menghadap saya,” pesannya.

Kompol Yafet mengingatkan sebentar lagi kita dihapkan dengan Pesta demokrasi yaitu Pemilu 2024, dukung perintah Pimpinan dan, Tidak ada lagi Anggota yang bermasalah selama berjalannya Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Kapuas 2023-2024.

“Tetap jaga kekompakan dan, jalin sinergitas dengan stakeholder dan, instansi di wilayah Kecamatan Bonti,” pungkasnya.

Setelah dilaksanakan Arahan Oleh Wakapolres Sanggau dilanjutkan dengan Pengecekan ke Asrama Polsek Bonti.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya