» » » Jelang Pemilu 2024, Polsek Jangkang Ajak Warga Kerjasama Ciptakan Pemilu Aman Damai

Jelang Pemilu 2024, Polsek Jangkang Ajak Warga Kerjasama Ciptakan Pemilu Aman Damai

Penulis By on Kamis, 16 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota patroli Polsek Jangkang Aipda A.P Panjaitan dan Aipda Risman Napitupulu, melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka OPS Mantap Brata Kapuas 2023-2024, serta menyampaikan pesan Harkamtibmas kepada masyarakat.

Pelaksanaan patroli dialogis dan sosialisasi kepada warga Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau.

Dalam kegiatannta Aipda Risman Napitupulu mengatakan bahwa Patroli OPS Mantap Brata 2024 jelang pemilu 2024, untuk mengantisipasi ganguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Jangkang.

“SeIain itu juga patroli juga dilaksanakan untuk mengantisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Jangkang,” katanya.

Sementara Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Siahaan, SH menyebutkan pelaksanaan Patroli dialogis ini rutin dilaksanakan tiap hari.

Hal ini diharapkan, menjelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024 mengantisipasi dan mencegah niat buruk dari perilaku masyarakat yang ingin melanggar hukum.

“Selain dapat mencegah niat jahat para pelaku kriminalitas, juga sangat bermanfaat untuk mencari informasi yang berkembang di tengah masyarakat tentang pemilu 2024 nanti,” ucap Kapolsek.

Pihaknya berharap, dengan dilaksanakannya Patroli dialogis ini masyarakat bisa merasa dibantu. jika ada masalah cepat dilaporkan dan ditangani oleh aparat kepolisian.

“Semoga kita di polri bisa tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Apapun keluhan masyarakat akan ditanggapi langsung,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya