» » » Kanit Binmas Polsek Kembayan Ajak Masyarakat Serukan Pemilu Damai, Aman dan Kondusif

Kanit Binmas Polsek Kembayan Ajak Masyarakat Serukan Pemilu Damai, Aman dan Kondusif

Penulis By on Selasa, 07 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kanit Binmas Polsek Kembayan Aiptu I.G.K. Paryatna melaksanakan giat Cooling System Pemilu damai 2024 kepada masyarakat Desa Tanjung Merpati untuk memberikan himbauan himbauan kepada Masyarakat.

Cooling System merupakan salah satu upaya dari Polsek Kembayan Polres Sanggau untuk menjalin kemtiraan dan memelihara kondusifitas kamtibmas mendekati Tahun Politik 2024.

“Kami perlu menyampaikan kepada masyarakat bahwa menjelang Pemilu 2024 dan setelah diumumkannya capres dan cawapres, diharapkan masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas dilingkungan agar tetap aman dan kondusif,” ucap Aiptu Paryatna.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat walaupun berbeda pilihan namun harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta jangan sampai menyebabkan adanya perselisihan.

“Mari bersama sama menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah kecamatan Kembayan dan turut mensukseskan Pemilu serentak 2024 mendatang” pesannya.

Aiptu Paryatna menambahkan bahwa Polri akan senantiasa menajaga dan mewujudkan keamanan serta ketertiban dimasyarakat. Anggota Polsek Kembayan akan selalu patroli dan melakukan giat preventif berupa Cooling System dengan memberikan himbauan himbauan, menjadi penengah dimasyarakat, menyampaikan hal hal yang benar, dan mengajak untuk berhati hati dengan berita berita hoax yang mungkin beredar di media sosial.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya