» » » Patroli Perintis Kota Sat Samapta Sambangi Kantor KPU dan Gudang Logistik Pemilu

Patroli Perintis Kota Sat Samapta Sambangi Kantor KPU dan Gudang Logistik Pemilu

Penulis By on Minggu, 12 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Sat Samapta Polres Sanggau melaksanakan giat Patroli Perintis Kota di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan dan Gudang Logistik Pemilu di Kabupaten Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K, melalui Kasat Samapta Polres Sanggau Iptu Supariyanto, SH, mengatakan kegiatan patroli tersebut dilakukan sebagai upaya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada tahap Pemilu 2024.

“Kita ingin pastikan mulai dari tahap pendaftaran Capres dan Cawapres hingga sampai dengan tahap pencoblosan dan pelantikan nanti kita harapkan situasi /suhu politik di Kabupaten Sanggau tetap aman kondusif,” ucapnya.

Patroli kali ini menyasar ke Kantor KPU, tempat penyimpanan (Gudang) Logistik Pemilu milik KPU Kabupaten Sanggau.


“Kami akan terus berkolaborasi dan bersama-sama mengawal Pesta Demokrasi / Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Sanggau untuk memastikan pesta demokrasi di wilayah Kabupaten Sanggau tetap aman, lancar, dan damai,” ungkap Iptu Supariyanto.

Kegiatan Patroli ini juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan memelihara kamtibmas.

“Pilihan boleh berbeda, tetapi persatuan dan kesatuan tetap terjaga, jangan mudah dihasut, isu-isu yang tidak benar / hoax dan mudah di adu domba oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab, mari kita jaga dan pelihara kamtibmas di wilayah Hukum Kabupaten Sanggau tetap kondusif sehingga Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai,” tukas Kasat Samapta Polres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya