» » » Pimpin Anev Mingguan Polsek Meliau, Ini Arahan Kapolsek

Pimpin Anev Mingguan Polsek Meliau, Ini Arahan Kapolsek

Penulis By on Jumat, 10 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Guna mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai dan kendala yang dihadapi dilapangan saat pelaksanaan tugas sudah menjadi rutinitas, Polsek Meliau menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) pelaksanaan tugas di Aula Mapolsek Meliau.

Kegiatan Anev Mingguan dipimpin Kapolsek Meliau AKP Sukiswandi didampingi Wakapolsek Meliau Iptu Trisna Mauludi serta Personil Polsek Meliau.

Kapolsek Menjelaskan Tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka memberikan arahan terkait hasil kegiatan mingguan personil Polsek Meliau.

Sementara dalam arahannya AKP Sukiswandi mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polsek Meliau yang telah melaksanakan kegiatan 1 minggu terakhir dan ucapan terimakasih kepada personil yang telah mengikuti kegiatan dalam rangka kunker Kapolda Kalbar.

“Selalu jaga kebersihan mako, terutama pada puntung rokok supaya dibuang pada tempatnya,” ucap Kapolsek.

Ia juga meminta kepada seluruh personil yang melaksanakan piket di hari weekend (libur) agar selalu berhati-hati dan selalu melakukan pengecekan instalasi listrik, pengecekan senpi serta selalu melakukan pengecekan tahanan.

“Saya mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu mengisi aplikasi seperti Aplikasi BOS V2, Aplikasi Si ABK dan Aplikasi E-Penyidikan setiap hari nya agar pada saat pengecekan bahan sudah terpenuhi,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya