» » » Kapolsek Entikong Bersama Forkopimcam Entikong Pantau Jalannya Pemungutan Suara di Beberapa TPS

Kapolsek Entikong Bersama Forkopimcam Entikong Pantau Jalannya Pemungutan Suara di Beberapa TPS

Penulis By on Rabu, 14 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Entikong AKP Sapja bersama Forkopimcam dan Pamatwil Entikong melaksanakan patroli sekaligus memantau jalannya pemungutan suara di sejumlah TPS di wilayah Kecamatan Entikong.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Entikong Yulius Eka Suhendra, S. Sos, Danramil Entikong Mayor Arm. Dulloh, Pamatwil Kecamatan Entikong Iptu Suparman dan Ipda Arnold, Kanit Reskrim Polsek Entikong Ipda Guntur Maulana, ST, Personil Polsek Entikon Aiptu Benediktus Akau, Kades Semanget Paulus Kipa dan Babinsa Semanget Kopka Porma.

Kapolsek Entikong menyampaikan bahwa selain melaksanakan patroli sekaligus memantau jalannya pemungutan suara, juga mengecek pelaksanaan dan pengamanan anggota yang melaksanakan pengamanan di TPS.

“Terhadap anggota yang melaksanakan pengamanan di TPS, saya berpesan agar melaksanakan tugas dengan baik,” ucap AKP Sapja.


Kapolsek juga mengingakan keapada Anggota dalam melaksanakan pengamanan di TPS agar kawal kotak surat suara sampai kegiatan selesai dan pastikan keamanannya serta jaga selalu kesehatan sehingga dapat maksimal dalam melaksanakan tugas pengamanan.

AKP Sapja berharap pelaksanaan pemilu serentak tahun ini di wilayah Kecamatan Entikong berjalan dengan aman, damai, lancar dan kondusif.

“Laksanakan pengamanan dengan baik dan sesuai SOP, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya