» » » Polsek Batang Tarang Lakukan Patroli Siang Hari, Pastikan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

Polsek Batang Tarang Lakukan Patroli Siang Hari, Pastikan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

Penulis By on Senin, 29 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polisi sektor Batang Tarang Polres Sanggau Polda Kalbar yang diawaki oleh Aipda Nanang dan Aipda Herkulanus melaksanakan kegiatan Patroli dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Batang Tarang.

Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang di tingkatkan atau biasa di kenal dalam bahasa kepolisian dengan sebutan KRYD, yang kegiatannya di laksanakan pada siang hari.

Pelaksanaan kegiatan patroli tersebut di awali dengan apel persiapan dengan menurunkan personil dari tiap-tiap fungsi atau Unit yang ada di Polsek Batang Tarang.

Kegiatan patroli tersebut merupakan upaya dalam mengoptimalkan pelaksanaan cipta kondisi mewujudkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Batang Tarang.

Patroli tersebut dengan sasaran tempat tempat yang berpotensi mengundang kerawanan kamtibmas, objek vital, pemukiman warga, serta tempat lain berkumpulnya masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Batang Tarang.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan pesan kamtibmas, agar tetap menjaga dan memelihara kamtibmas, menghimbau tentang larangan penggunaan knalpot racing, serta agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan terganggunya kamtibmas.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S. Tr. K, MH mengatakan, kegiatan patroli ini di lakukan rutin baik itu siang maupun malam dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Batang Tarang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya