» » » Ciptakan Rasa Aman, Polsek Beduai Lakukan Patroli Dialogis

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Beduai Lakukan Patroli Dialogis

Penulis By on Kamis, 09 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Ciptakan rasa aman, Polsek Beduai Polres Sanggau Polda Kalbar menggelar kegiatan patroli dialogis di Wilayah Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau. Kegiatan ini di laksanakan guna mengantisipas gangguan kamtibmas dan terciptanya lingkungan yang aman.

Polsek Beduai melakukan pelayanan terhadap warga masyarakat dengan melaksanakan Patroli rutin. Kegiatan ini menyasar objek vital yang rawan terjadinya kriminalitas dengan rute diseputaran wilayah Beduai Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiyonon mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh Polsek Beduai setiap harinya guna terciptanya lingkungan yang aman sekaligus menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat.

“Disela-sela melakukan kegiatan patrol, Anggota Polsek Beduai menyampaikan pesan kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kehadiran Polisi di tengah-tengah warga masyarakat dapat dirasakan dengan melakukan kegiatan ini,” ujarnya.

Penyampaian imbauan kepada warga masyarakat saat melakukan kontrol wilayah adalah upaya Polsek Beduai guna mencegah gangguan kamtibmas.

“Kami imbau kepada warga masyarakat agar melaporkan setiap kejadian apapun ke pihak kepolisian,” ucap Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Beduai menggelar kontrol wilayah bertujuan hanya ingin lingkungan wilayah Beduai aman.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya