» » » Gelar Patroli Dialogis Siang Hari, Anggota Polsek Toba Sasar Warga di Desa Teraju

Gelar Patroli Dialogis Siang Hari, Anggota Polsek Toba Sasar Warga di Desa Teraju

Penulis By on Minggu, 12 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Guna mengantisipasi tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau, Polsek Toba Polres Sanggau Polda Kalbar rutin melaksanakan kegiatan Patroli dialogis di Waralaba dan titik keramaian.

Anggota Polsek Toba kembali melaksanakan giat patroli dialogis siang dengan sasaran di Wilayah Desa Teraju Kecamatan Toba.

Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal maupun kejahatan lainya di siang hari diwilayah Kecamatan Toba.

“Dalam kegiatan ini, Anggota kami yang melaksanakan patroli dialogis siang juga memberikan himbauan kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa berhati-hati ketika memarkir kendaraannya demi menghindari pencurian,” ungkapnya.

Kapolsek berharap, dengan hadirnya Anggota Polsek Toba di tengah-tengah masyarakat dapat mengurangi dan meniadakan gangguan kamtibmas, Memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta mengantisipasi tindak kejahatan lainnya.

“Melalui kesempatan itu, Anggota juga berdialog dengan warga di Desa Teraju sambil berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian mengenai keamanan daerahnya,” terangnya.

Ditambahkan AKP Nana Supriatna, kegiatan patroli dialogis tersebut dilakukan baik siang maupun malam sebagai langkah Polri memberikan keamanan bagi masyarakat dan kondusifitas diwilayah.

“Saya berharap dengan adanya Anggota Polsek Toba hadir di tengah-tengah masyarakat, Dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya