» » » Patroli Malam Polsek Toba Sambangi Pemuda Nongkrong untuk Berikan Himbauan Kamtibmas

Patroli Malam Polsek Toba Sambangi Pemuda Nongkrong untuk Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 30 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Toba tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan patroli wilayah dengan sambang dan tatap muka tersebut dilaksanakan oleh unit Patroli Polsek Toba, anggota yang pada malam hari dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat melaksanakan patroli kewilayahan dan bertemu dengan sekelompok anak muda yang sedang nongkrong.

Briptu O.M. Situmorang mengadakan pembinaan dan penyuluhan kepada para pemuda yang sedang nongkrong dan berkumpul.

Dalam kesempatan tatap muka tersebut, dirinya menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar menjauhi Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya serta mengajak pemuda untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Saya minta kepada para pemuda dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjauhi Narkoba maupun Miras, karena hal tersebut akan bisa merusak mental generasi penerus bangsa yang pada akhirnya akan menghancurkan masa depan serta hindari adanya perkelahian antar pemuda selesaikanlah masalah dengan musyawarah karena kita semua bersaudara,” pesan Briptu O.M. Situmorang.

Terpisah Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna mengatakan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Toba untuk selalu melaksanakan giat sambang wilayah binaan serta selalu hadir ditengah tengah warga untuk berikan binluh guna mencegah terjadinya penyalahgunaan Miras ataupun Narkoba dikalangan pemuda.

“Dengan seringnya patroli wilayah juga melakukan sambang desa binaan dan Binluh tentang Bahaya Narkoba kepada para pemuda akan dapat menekan peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Sanggau khususnya wilayah hukum Polsek Toba sehingga akan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegas Kapolsek Toba.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya