» » » Patroli Polsek Beduai Sambaing SPBU Cegah Kerawanan Kamtibmas

Patroli Polsek Beduai Sambaing SPBU Cegah Kerawanan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 03 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mengantisipasi antrean Panjang dan kelangkaan BBM serta memastikan stock BBM di wilayah Beduai aman, Polsek Beduai Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan kegiatan patroli di SPBU 64.785.14 Dusun Timaga Desa Thang Raya Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Patroli Polsek Beduai dipimpin oleh Aipda Kasianus Abi bersama rekannya dengan melakukan sambang di sejumlah SPBU wilayah Beduai guna mengantisipasi antrean panjang dan kelangkaan BBM.

Saat singgah di SPBU Dusun Timaga, dirinya menyampaikan himbauan kepada karyawan agar tidak melakukan praktik curang dan tidak melakukan penimbunan BBM selain itu juga agar mengatur konsumen untuk antre dengan tertib.

“Kepada konsumen dihimbau agar sabar dan tertib antre tidak saling menyerobot serta mengikuti aturan saat membeli BBM di SPBU, selalu waspada dan melaporkan kepada pihak berwajib jika menemukan praktik kecurangan di SPBU,” ucapnya.

Salah seorang karyawan SPBU menyambut baik apa yang dilakukan aparat Kepolisian Polsek Beduai, “Kami siap untuk tidak melakukan praktik curang maupun melakukan penimbunan BBM,” ucapnya.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melakukan patroli di SPBU, berikan imbauan kepada para konsumen agar tertib antre dan tidak saling menyerobot guna mencegah terjadinya kericuhan.

“Pastikan stok BBM aman dan tidak ada praktik kecurangan yang dilakukan Petugas SPBU, Polri akan bertindak tegas apabila ada SPBU yang melakukan praktik curang demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Beduai,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya