» » » Personel Polsek Mukok Gelar Patroli Sambang, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Personel Polsek Mukok Gelar Patroli Sambang, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 11 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polsek Mukok menggelar patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat sebagai bagian dari upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kapolsek Mukok Iptu Sutono mengatakan bahwa pelaksanaan patroli sambang ini dilakukan sesuai dengan perintah pimpinan dengan tujuan utama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mukok.

Dalam patroli tersebut, Personel Polsek Mukok menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktivitas dan melakukan dialog sejenak sambil memberikan pesan-pesan terkait kamtibmas.

Kapolsek mengungkapkan bahwa patroli sambang dan dialogis ini sangat bermanfaat dalam menyampaikan pesan dari Kepolisian kepada masyarakat sekitar. Hal ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Dengan meningkatkan patroli sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya.

“Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Indramayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mendekatkan diri kepada masyarakat,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya